Review E-Book IT Service Management
Review E-Book IT Service Management
E-Book ini berjudul IT Service Management berisikan
241 halaman mengenai tentang bagaimana kita untuk rangkaian konsep dan teknik
pengelolaan infrastruktur, pengembangan, serta operasi teknologi informasi dan
menjadi ujian untuk para kandidat yang ingin mengetahui lebih lanjut dari IT Service
Management. Buku ini dibuat oleh Ernest Brewster, Richard Griffiths, Aidan
Lawes and John Sansbury sebagai ahli di bidang IT.
E-Book ini terdiri dari 4 bab. Isi dari bab pertama berisikan
tentang gambaran/dasar dari service management. Pada bab kedua tentang siklus
dari sebuah service, yang terdiri dari strategi, design, transisi, operasi, dan
peningkatan layanan berkelanjutan. Lalu pada bab ketiga berisikan tentang proses
dan fungsi dari sebuah IT Service management. Terakhir pada bab 4 itu tentang pengukuran,
metrik, dan siklus deming pada sebuah IT Service.
Kelebihan dari E-Book ini adalah isi dari E-Book sudah
lengkap, tersusun dengan rapi, dan sangat menarik untuk yang ingin mengetahui
lebih lanjut tentang IT Service Management. Lalu Kekurangan dari E-Book ini
adalah masih menggunakan Bahasa yang sangat baku dan menggunakan Bahasa inggris
sehingga menyulitkan bagi pembaca. Jadi pembaca harus lebih memahami bahasanya
agar dapat mempelajari dari isi buku tersebut.
Kesimpulan dari E-Book ini adalah bagi kalian yang
ingin mengetahui lebih lanjut atau yang masih pemula, buku ini sangat cocok untuk
mempelajari IT Service Management tersebut. Kemudian saran dari saya adalah
seharusnya E-Book tersebut menggunakan Bahasa yang sedikit formal, dan Bahasa yang
digunakan pada E-Book ini menggunakan Bahasa indonesia, jadi mempermudah bagi
pembaca yang ingin memahami IT Service Management.
http://dina_agustin.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.15
Komentar
Posting Komentar